Cara Membuat Wordlist




Oke, kembali lagi dengan saya. pada kesempatan kali ini saya akan membuat tutorial Membuat Wordlist
tutorial saya buat kali ini khusus untuk Linux. bisa juga di windows atau yang lain nya. yang penting sudah install Python. Oke

Tool untuk membuat wordlist ini bernama Cupp

mengenai Cupp:
CUPP (Common User Password Profiler) adalah hacking tool yang berfungsi untuk membuat sekumpulan kata acak dari beberapa informasi spesifik. Kumpulan kata tersebut biasanya disebut wordlist.
Output dari tool ini hanya sebuah file berekstensi .txt
Nah.. Jika tertarik baca sampai Akhir.



Fungsi Wordlist

Misal, jika anda melakukan suatu pencarian dengan kata kunci “cara meretas wifi”, maka mungkin anda akan menjumpai beberapa tutorial yang memakai metode Brute Force.
Brute Force bekerja dengan cara memaksa login berulang ulang menggunakan bermacam kemungkinan password, tentu saja dalam metode tersebut di butuhkan ribuan kata yang akan di inputkan sebagai penebak password. nah disitulah sebuah Wordlist diperlukan.
=>> Langkah Pertama
Kalian harus mendownload terlebih dahulu Download di SINI
Atau masukan perintah Ini di terminal kalian
  • git clone https://github.com/Mebus/cupp.git

Setelah itu masuk ke dirktori Cupp hasil download tadi.
=>>Langkah KeDua
Masukan Perintah:
  • chmod +x cupp.py

=>> Langkah keTiga
Masukan perintah:
  • ./cupp.py -i

Untuk yang para copyers. otak yang minim dan pemalas mohon sertakan narasumber artikel ini. Dengan itu kalian bisa di hargai.!!
=>>Langkah keEmpat
Masukan nama apa saja yang akan kamu jadikan wordlist. Misal saya mau buat wordlist untuk BrutForce WiFi, jadi saya masukan nama wifi itu. dan nama wifi itu adalah nama anak nya. jadi saya masukan Bayu (misalnya) lalu nanti cupp akan menanyakan surname ( saya kosongkan aja )
dan seterus nya.  nah Informasi itulah yang akan diacak sebagai password. Biasanya password yang dihasilkan berjumlah lebih dari tiga ribu. Inti nya menyangkut dengan apa yang akan kalian buat.
Pertanyaan nya juga tidak sampai di situ. pertanyaan untuk meyusun kata sampai dengan 4x, hingga dengan pertanyaan yang lain nya.

Maka jika selesai akan ada pesan seperti ini
=>> Langkah ke Lima
Nah sudah lihat pesan sukses seperti gambar di atas kan.. keterangan nya.. saya sudah membuat Wordlist sebanyak 14318  dan nama wordlist nya bayu.txt

Untuk melihat wordlist atau hasil output cupp tadi lihat di folder cupp kalian masing", sesuaikan dengan nama wordlist yang telah di buat. :D
jadi untuk membuat wordlist itu tidak terlalu rumit.  selamat membuat wordlist. semoga kalian berhasil. dan jikan kalian ingin membuat nya lebih advance kalian bisa menggunakan tool Mentalist https://github.com/sc0tfree/mentalist
Sekian dari saya Mr.Pirates-X.
Jika kalian suka dengan artikel buatan saya. Kalian bisa subcribe website/blog ini di bawah artikel.
Terimakasih telah berkunjung

Baca Juga

2 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama